Teknologi Modern Hasilkan Bibit Berkualitas,
   Inagro memiliki pusat penelitian dan produksi kultur jaringan yang mampu memproduksi jutaan bibit tanaman perkebunan seperti jati, tanaman rempah seperti jahe, tanaman hortikultura seperti pisang dan nanas, tanaman hias seperti nepenthes, anggrek, dan krisan, serta tanaman pangan seperti kentang.
   Produksi bibit melalui teknik kultur jaringan menjamin kualitas dan karakter bibit sama dengan tanaman induk. Selain itu teknik kultur jaringan memungkinkan produksi bibit dalam jumlah massal dalam waktu singkat (jutaan bibit di bawah 1 tahun). Bibit asal kultur jaringan memiliki keunggulan bebas dari penyakit dan virus, pertumbuhan dan waktu pembungaan atau pembuatan seragam sehingga menghasilkan produk akhir yang seragam juga. Teknik kultur jaringan juga memungkinkan produksi tanaman langka secara massal di luar habitatnya seperti nepenthes alias kantong semar dan anggrek hitam borneo.
   Unit kultur jaringan Inagro memiliki fasilitas terlengkap, terbesar, dan modern didukung oleh tenaga ahli dan sumber daya manusia yang mumpuni dalam produksi bibit berkualitas skala massal dan komersial. Bibit hasil kultur jaringan Inagro cocok untuk skala perkebunan dan ritel.

Fasilitas terlengkap, terbesar, dan modern

Didukung tenaga ahli dan sumber daya mumpuni

Hasilkan bibit kualitas prima